Minggu, 13 Januari 2008

Bencong... Oh... Bencong... (part3)

Suara burung yang berkicau sehabis hujan membuat suasana menenangkan hati gue. Cuma masalahnya gue abis nabrak orang. Apalagi orang yang gue tabrak itu ternyata… Bencong. Perasaan dag dig dug (dor) membuat gue ketakutan setengah mati.

Takut didamprat dan digrepe-grepe sama bencong, gue langsung mengambil sepedaku dan membenarkan tuh sepeda, sekaligus gue cabut dari TKP (Tempat Korban Penabrakan) dengan menggenjot pedal sepeda sekencang-kencangnya. Gue udah kagak peduli dah sama mereka, mending gue melarikan diri dah daripada menjadi sasaran grepe-grepe mereka.

Suer, gue ilfill dan takut berat sama yang namanya bencong. Bahkan bisa dikatakan trauma terhadap para bencong. Kalo bahasa kedokterannya sih Syndrome Bencongis Bancinis (Jangan ditiru, karena itu menurut bahasa yang aku gabung-gabungin doank).

Pernah kejadian kenapa membuat gue jadi trauma terhadap para bencong tersebut. Alkisah (halah) diriku lagi turing dari Semarang bareng teman-teman gue sekelas. Disalah satu sudut kota Semarang, gue berhenti dikarenakan lampu traffic light lagi menyala warna merah dan gue sama sobat-sobat gue berhenti di lampu tersebut (Ya Iyalah, kalo gak berhenti bisa-bisa djadikan buronan deh sama para Mr. Police).

Lagi enak-enaknya nungguin tuh lampu sampe nyala hijau, gue langsung menerawang liat kanan kiri sambil cuci mata. Eh, tiba-tiba ada tangan yang grepe-grepe tete gue. Berhubung biasanya teman sekelas kuliah gue orangnya usil dan sukanya grepe-grepe gue, so gue biarin aja. Cuma kok setelah gue liat tangan yang grepe-grepe gue kok kayak orang udah tua. Spontan gue langsung melihat jok belakang motor gue.

“GYAAAAAAAA”

Kaget gue setengah mampus. Ternyata yang grepe-grepe gue, Bencong. Tanpa ba bi bu gue langsung lompat dari motor dan meninggalkan motor kesayangan (???) gue. Langsung gue usir deh tuh BENCONG SIALAN. Bodo dah, gue ilfill berat dan takut berat sama yang namanya bencong.

Setelah tuh bencong udah pergi dari motorku, aku liat teman-temanku yang pada ngakak gak habis-habisnya. “Kampret, setan alas lo semua. Bukannya ngasih tau, malah ketawa lagi.” sambil maki-maki teman gue yang masih aja ketawa cekakakan gak jelas begitu.

Aku angkat motorku yang tadi jatuh karena melarikan diri habis di grepe-grepe bencong. Gue lihat sekeliling gue, dan ternyata (anjrit) bukan hanya teman-teman gue yang ketawa, tapi para pengendara dan orang-orang yang ada disekitar gue juga ikutan ngakak lihat gue ketakutan begitu.

Monyong

Tidak ada komentar: